Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terbaru dari kami.

News &Updates

Shure Menawarkan Sistem Nirkabel Digital Axient™ Terdepan di Industrinya: Memperkenalkan Portabel ADX5D Receiver

14 September 2021

Perusahaan Shure Mendukung Broadcast dan Film Dengan Kemampuan Nirkabel Premium untuk Profesional

Selama beberapa dekade, siaran live dan broadcast bergantung pada Shure untuk membantu menangkap dan menghasilkan audio yang paling andal. Sistem Nirkabel Digital Axient™ Shure mengejutkan industri. Saat ini, Axient Digital terus berfungsi sebagai standar untuk audio sejernih kristal, stabilitas spektrum RF, kontrol alur kerja, dan skalabilitas. Untuk membantu menghadirkan kemampuan nirkabel yang tak tertandingi ini kepada pelanggan Axient Digital baru dan yang sudah ada, Shure telah memperkenalkan Portabel Axient Digital ADX5D receiver dengan slot saluran ganda yang memberikan kinerja RF superior, efisiensi spektral, dan kualitas audio transparan. Bentuk portabel receiver baru ini dengan bangga meningkatkan Axient Digital Ecosystem dari solusi audio nirkabel.

ADX5D lahir dari satu kebutuhan sederhana: bagaimana menerjemahkan keunggulan Axient Digital menjadi opsi portabel. Shure memahami bahwa ada permintaan industri akan kemampuan nirkabel yang memenuhi kebutuhan lingkungan produksi yang terus berkembang saat ini. Shure juga menyadari bahwa ia perlu berinovasi agar Axient Digital digunakan di panggung, stadion, dan acara siaran studio. ADX5D sangat ideal untuk lingkungan seperti siaran olahraga/event broadcast, pengumpulan berita elektronik, film/episodik televisi, dan produksi lapangan elektronik dimana semuanya mengandalkan suara berkualitas. Portabel receiver mendukung permintaan akan solusi nirkabel jarak jauh yang memastikan pesan tersampaikan dengan jelas.

“Kami merancang Portabel receiver ADX5D untuk menggabungkan teknologi nirkabel inovatif yang sama dengan yang dikenal oleh Axient Digital, semuanya dalam bentuk portabel untuk para profesional di lapangan,” kata Nick Wood, Senior Wireless Category Director, Shure. “Kami meluangkan waktu untuk memastikan tambahan baru untuk keluarga Axient Digital ini lebih mumpuni digunakan sehari-hari dan memenuhi reputasi Shure untuk kualitas yang telah kami peroleh selama 96 tahun terakhir.”

Baik kru yang sedang menyiarkan laporan cuaca, syuting film outdoor, atau merekam pertandingan besar, ADX5D menyediakan audio dengan kinerja terbaik. Profesional dalam film, TV, dan pengumpulan berita elektronik sekarang memiliki akses ke kualitas audio yang sama dan kinerja RF tingkat berikutnya yang telah dipercaya oleh para profesional live sound selama bertahun-tahun. Selain itu, ADX5D dilengkapi dengan teknologi RF berkinerja tinggi yang telah terbukti di industri, penerimaan keragaman digital sejati, dan teknologi audio digital canggih – semuanya dikemas dalam faktor bentuk slot portabel.

Fitur produk utama meliputi:
  • Kualitas Audio dan Performa RF—Axient Digital telah digunakan di beberapa panggung live terbesar di seluruh dunia. Karena dirancang untuk produksi profesional yang menuntut stabilitas sinyal maksimum, ADX5D mampu mendukung kebutuhan nirkabel paling ekstrem. Teknologi digital yang sebenarnya membantu secara signifikan mengurangi potensi pudarnya sinyal atau interferensi yang dapat menyebabkan putus signal. Lebih lanjut, ia juga mendukung rentang dinamis yang lebar, enkripsi AES-256, dan latensi 2ms dari transduser mikrofon ke output analog. Pita penyetelan lebar memastikan pengoperasian yang andal di lingkungan apa pun.
  • Portabilitas dan Kenyamanan—ADX5D berfungsi sebagai nirkabel receiver, menawarkan kekuatan dan kinerja Axient Digital – tetapi dalam faktor bentuk portabel. Ini dapat dengan mudah masuk ke dalam dan terhubung langsung ke input audio dari kamera siaran profesional, memungkinkan konektivitas yang efisien dari kedua perangkat. Portabilitas juga memberikan kemudahan dan fleksibilitas, terutama untuk mixer suara film dan TV yang sering memiliki powering diskrit, perutean audio, dan/atau peralatan pendistribusian RF dalam bentuk rekaman portabel mereka.
  • Kontrol Jarak Jauh dan Aksesibilitas—Kru siaran, pengumpulan berita elektronik, dan produksi film dapat memanfaatkan kemampuan perangkat lunak (software) Axient Digital dengan ADX5D – tetapi dengan cara yang paling berarti bagi mereka. Lebih sering daripada tidak, kru produksi saat ini mungkin terbatas dalam jumlah orang yang berada di lokasi. Ini berarti bahwa para talent, operator kamera, dan lainnya membutuhkan solusi audio nirkabel yang real-time dan mudah digunakan. ADX5D menggabungkan ShowLink®, yang unik untuk Axient Digital, dan memungkinkan kontrol real-time dari semua parameter pemancar, deteksi interferensi, dan penghindaran (lihat batasan fungsionalitas khusus negara di bawah). Ideal untuk lingkungan suara jarak jauh, hibrid, atau di lokasi, ShowLink memudahkan penggunaan frekuensi cadangan dan menyediakan kendali jarak jauh langsung ke pemancar yang terhubung. Kompatibilitas dengan Wireless Workbench® mendukung kontrol dan konfigurasi yang efisien, manajemen spektrum yang optimal, dan koordinasi frekuensi.
  • Kelengkapan Axient Digital Ecosystem—ADX5D percaya dan cocok dengan seluruh perangkat Axient Digital Ecosystem baik itu perangkat keras dan perangkat lunak dari Shure. Terlepas dari lingkungan—atau tuntutan produksi—RF tanpa cela, kualitas audio yang luar biasa, dan skalabilitas sistem diinginkan oleh para profesional penyiaran dan film saat ini. ADX5D secara alami melengkapi solusi yang ada dalam portofolio luas Shure, termasuk AXT600 Spectrum Manager, Wireless Workbench, dan semua pemancar Axient Digital, termasuk ADX1M Micro Bodypack.

“Receiver Portabel ADX5D adalah alat luar biasa yang saya miliki saat berada di lokasi syuting,” kata Jon Ailetcher, CAS, Production Sound Mixer di Chicago PD. “Kami bergerak sangat cepat di dalam acara dan dengan ADX5D saya dapat dengan mudah berpindah dari satu lokasi ke lokasi yang lain baik itu di studio maupun outdoor, tanpa memengaruhi alur kerja saya.”

Info produk lebih lanjut: Portabel Axient Digital ADX5D receiver

Related News