Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terbaru dari kami.

News &Updates

Raelee Nikole – Merekam Live Performance dan mixing dengan TouchMix

23 September 2018

 

TouchMix adalah mixer yang sempurna untuk merekam dan mixing audio untuk video live performance. Hal ini memungkinkan Anda untuk merekam dan mixing lagu dan kemudian mengimpor akhir mixing stereo Anda langsung ke software video-editing Anda seperti iMovie, Final Cut Pro, Adobe Premier. Vegas, dll Atau jika Anda lebih suka, Anda dapat mengimpor multi-lagu yang direkam oleh TouchMix langsung ke DAW Anda (Digital Audio Workstation) dan melakukan mixing. Dengan kata lain TouchMix memudahkan pekerjaan anda.

Berikut adalah langkah demi langkah proses bagaimana audio direkam dan dimixing untuk video Raelee ini:

1. Hubungkan input (mikrofon, instrumen) ke TouchMix dan atur level input Anda.

input Raelee ini: Input 1 - Mic (vokal), Input 2 - Mic (gitar), Input 3 - instrumen langsung melalui kotak DI.

2. Sesuaikan level input gain preamp dan / atau menggunakan TouchMix Gain Wizard untuk membantu mengatur level input Anda.

3. Hubungkan hard drive Anda ke TouchMix, membuat sesi baru dari halaman Record / Playback, "arm" trek, tekan rekam dan merekam lagu sementara gambar video dengan satu atau lebih kamera.

4. Putar trek rekaman melalui TouchMix dan menciptakan mixing Anda. Anda bisa mulai dengan memuat Saluran Presets dan menggunakan Efek Wizard untuk menambahkan reverb dan delay.

5. Rekam mixing akhir Anda pada "2-Trk Rec" channel stereo dari TouchMix.

6. Impor mixing akhir stereo Anda dan klip video ke perangkat lunak produksi video Anda (Final Cut Pro, Adobe Premier, Sony Vegas, dll).

7. Mengedit dan membuat video Anda kemudian meng-upload ke situs Web atau YouTube untuk dinikmati penggemar Anda!

 

Related News