Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terbaru dari kami.

News &Updates

Little Hurricane – Live Performance Video dengan TouchMix

21 September 2018

Kita terjebak dengan band Little Hurricane di The slidebar di Fullerton, CA. Band ini menggunakan TouchMix-16 mixer digital kompak untuk in-ear monitor mixing dan rekaman multi-track dari pertunjukan live mereka.

Untungnya bagi kita, slidebar dekat dari QSC jadi kami memutuskan untuk membawa beberapa kamera GoPro dan membantu Little Hurricane menghasilkan beberapa video live performance menggunakan TouchMix. Kami juga bisa mendapatkan beberapa menit dengan nada (gitar dan vokal) untuk membahas bagaimana Little Hurricane yang menggunakan TouchMix. (Lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang rekaman.)

Interview with Tone

Sweet Pea (Live Performance Video)

March of the Living (Live Performance Video)

 

Tentang rekaman live:

Semua input mikrofon dan instrumen di atas panggung yang terhubung ke dua arah rak-mount transformator-balanced mikrofon splitter (penjelasan tentang Tone dalam video wawancara di atas). Satu set output dari splitter terhubung ke input di depan rumah mixer. Set lain dari output pada splitter yang terhubung ke input pada TouchMix-16 sebagai berikut :

  1. Kick
  2. Snare
  3. Hi-Hat
  4. Tom 1 (rack)
  5. Tom 2 (lantai)
  6. Drum Overhead kiri
  7. Drum Overhead kanan
  8. DPD Trigger Pad (mono)
  9. Guitar Bass Direct (Oc-3 pedal)
  10. Guitar Amp Mic 1 (Supro)
  11. Guitar Amp Mic 2 (Matchless)
  12. Tenor Guitar DI
  13. Mandolin
  14. Lead Vocal – Tone
  15. Dirty Vocal – Tone
  16. Vocal – CC

 

Sebuah Eksternal solid state USB-3 hard drive terhubung ke TouchMix merekam file WAV terpisah untuk masing-masing input di atas. Selanjutnya, file WAV yang diimpor ke dalam komputer band menggunakan software TouchMix DAW Utility dan kemudian dimixing dalam Pro Tools oleh Nada.

Nada mengirimkan campuran file audio stereo, yang kita diimpor ke Adobe Premier software editing video. Setelah secara manual sinkronisasi audio dengan video lagu, kami edit dan dirender menjadi video akhir.

 

Lihat video ini untuk informasi lebih lanjut tentang rekaman dengan TouchMix.

 

Little Hurricane telah ditampilkan dalam Rolling Stone dan memiliki lagu yang muncul dalam empat iklan TV nasional Taco Bell, MLB "The Show" 2016 video game, serta sejumlah film indie. Mereka saat ini bekerja pada studio ketiga mereka dan terus tur dan festival bermain sepanjang tahun.

Related News