Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terbaru dari kami.

News &Updates

Shure Berkolaborasi dengan Barco untuk Tingkatkan Pengalaman Wireless Videoconferencing

21 Juni 2021

CHICAGO, 4 Mei 2021—Dengan popularitas BYOD – atau "Bring Your Own Devices" – Dalam meeting virtual dan Hybrid, kemampuan untuk menyediakan audio meeting dengan sempurna jadi lebih penting dari sebelumnya.

Shure dan Barco berkerja sama untuk membantu memastikan pelanggan mencapai pengalaman  revolusioner di tempat kerja. Ekosistem Audio Shure sekarang dapat dipasangkan secara mudah dengan Konferensi Barco ClickShare, memungkinkan pelanggan untuk menggabungkan audio berkualitas tinggi untuk komunikasi jarak jauh dengan wireless yang mudah digunakan di ruang meeting apapun.

Manfaatnya:

  • Siap untuk terhubung dengan platform apapun dari perangkat kamu
  • Kemampuan hebat Steerable Coverage™ technology dan desain industri yang mutakhir
  • Audio berkualitas tinggi dan solusi konferensi wireless yang inovatif
  • Keamanan yang baik untuk mencegah penyadapan dengan audio Shure ter-enkripsi
  • Pilihan yang fleksibel untuk semua ukuran ruang meeting
  • Shure IntelliMix® DSP memberikan kualitas audio bebas gema juga bising secara cerdas membuat kamu tepat waktu dengan agenda
  • Konferensi wireless dalam sekali klik

"Pelanggan dapat mengandalkan solusi yang powerful dan juga bersertifikat dengan solusi jaringan audio Shure dan produk Konferensi ClickShare kami," kata David Fitzgerald, Wakil Presiden, Aliansi Global di Barco. "Ini menawarkan pelanggan pengalaman konferensi video yang menarik dengan audio berkualitas tinggi dan konferensi wireless yang mudah juga jernih. Kolaborasi hybrid tidak pernah semudah ini dan hanya dengan sekali klik."

Berdasarkan Studi dari Penelitian Kerja Hybrid Barco ClickShare, para pekerja memprediksi kenaikan pertemuan hybrid (pertemuan yang menampilkan peserta langsung dan jarak jauh) dalam 12 bulan ke depan. Lebih dari setengah karyawan yang telah mengisi survei lebih suka menyelenggarakan panggilan video dari laptop mereka, dibandingkan dengan sistem dalam ruangan (19%) atau smartphone mereka (18%).

Dan berdasarkan Laporan State of Meetings Shure baru-baru ini, 96 persen profesional frustrasi dengan virtual meeting mereka, dengan 4 dari 5, mereka frustasi dengan kualitas audio.

DSP IntelliMix P300 dan ANIUSB-MATRIX Shure juga disertifikasi untuk Konferensi ClickShare. Pengurutan jalur sinyal yang fleksibel memungkinkan konektivitas yang mulus antara ruangan, laptop, dan bahkan perangkat seluler. Dikombinasikan dengan mikrofon Microflex® Advance atau Microflex Wireless, hasil berkualitas dengan suara yang jelas juga mix audio dengan cerdas menjaga agenda tetap sesuai rencana dengan komunikasi yang jelas.

Ketika dikombinasikan dengan konferensi ClickShare , pengguna dapat berkerja dengan cara yang benar-benar fleksibel dan mudah. Teknologi ClickShare merespons akan peningkatan kebutuhan BYOM (Bring Your Own Meeting) di tempat kerja. Dengan BYOM, pengguna dapat masuk ke ruang meeting dimanapun, mencolokkan Tombol Konferensi ClickShare dan dengan mudah menghosting konferensi video dari perangkat mereka sendiri. Dalam hitungan detik, mereka dapat menampilkan aplikasi mereka secara wireless ke layar display di ruangan dan mendapatan manfaat dari AV setup ketika menggunakan sistem konferensi yang terbaik. Kualitas audio akan menjadi aset berharga ketika menggunakan mikrofon Shure array Microflex.

“Diciptakan khusus untuk berkerja secara hybrid, pelanggan, klien, dan siswa kamu akan merasa seperti berada di ruangan yang sama denganmu, ketika kamu menggunakan  produk terdepan dari Shure, yaitu mikrofon wireless dan array dengan sistem konferensi Clickshare Barco,” kata Paul Gunia, Direktur kemitraan Teknologi di Shure.

Shure dan ClickShare dapat berkerja secara mulus dengan platform konfernesi video pihak ketiga yang terkemuka, termasuk Zoom, Microsoft Teams, Cisco Webex, dan masih banyak lagi. Melengkapi ruang kerja untuk konferensi wireless dengan jaringan audio Shure dan Barco ClickShare merupakan dukungan penuh untuk BYOD dan BYOM yang terbaik.

Related News