Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terbaru dari kami.

News &Updates

Digandeng Oleh Just Lite Production, KV2 Mendominasi Event-Event Dance di UK

13 Juni 2018

Deretan produk unggulan KV2 Audio telah memainkan peran penting dalam berbagai Dance Event yang populer di UK.  Selama 3 tahun belakangan, perusahaan jasa produksi audio Just Lite yang terus mengembangkan koleksi produk KV2 mereka telah melayani jasa produksi dan audio untuk beberapa dance event yang digandrungi di berbagai wilayah di UK.

Beberapa event yang pernah ditangani Just Lite Production antara lain sebuah acara reguler di Sankey’s Warehouse, Victoria Warehouse Manchester yang menampilkan Basement Jaxx dan Arman Van Helden, Dublin’s Metropolis Music Festival dan Blackpool’s Pier Jam serta masih banyak lagi.

Pernah dikenal sebagai perusahaan yang bisnis utamanya berbasis pada teknologi lighting selama 20 tahun, sejak melahirkan divisi audionya di tahun 2012 KV2 Audio telah bekerjasama dengan Just Lite. Direktur Just Lite, Paul Smith dan Kepala Bagian Audio Evin Doyle mengakui bahwa tingkat kejernihan, akurasi dan output suara yang menakjubkan dari produk KV2 terhadap footprint ratio akan menjadi dasar yang kuat bagi perusahaan mereka dalam mengembangkan bisnis.

Awalnya Just Lite hanya berinvestasi pada salah satu produk KV2 yang legendaris yaitu ES System yang memiliki kemampuan menakjubkan dapat menangani hingga 1.000 penonton hanya dengan meletakkan masing-masing 1 buah ES1.0 mid/hi di setiap sudut.

Dalam rentang waktu yang relatif singkat, Just Lite telah menambah stok produk KV2 mereka secara dramatis. Saat ini mereka telah memiliki empat buah ES System yang komplit, paket lengkap ESR212, speaker aktif EX10 serta speaker pasif ESD6 dan ESD10. Mereka juga menambahkan 2 buah stok produk unggulan KV2 yaitu VHD “Very High Definition” Systems lengkap yang mempu menangani event berkapasitas 5.000 penonton hanya dengan meletakan sebuah VHD2.0 disetiap sudut atau jika digandakan dapat menangani hingga 20.000 penonton.  Setiap pertunjukkan yang ditangani oleh Just Lite akan makin sempurna karena mereka masih melengkapi lagi dengan enam buah subwoofer ultra low frequency VHD2.21 2x21” yang memiliki kinerja menakjubkan.

Ketika menangani Blackpool’s Pier Jam 2015 yang dilanda kondisi cuaca yang buruk, Evin menceritakan, “Kondisi cuaca saat itu sangat buruk hingga panggung utama harus dipindahkan ke panggung kedua. Namun selang acara berlangsung, cuaca berangsur membaik dan kami diminta untuk mengembalikan acara ke panggung utama, termasuk memindahkan semua sistem ditengah pertunjukan. Point Source yang compact yang menjadi ciri khas produk-produk KV2 mengijinkan pemindahan seperti ini dengan gangguan yang sangat minim, hal ini tidak mungkin dicapai jika menggunakan sistem Line Array. Audio yang dihasilkan tetap jernih dan akurat dan dibawa turun 500 Pier tanpa kendala – bahkan himgga di ujung Pier masih terasa energi dan atmosfir yang tercipta dari permainan  DJ yang prestisius!”

“Fokus rapat yang dimiliki semua produk mid/hi yang digunakan dikedua panggung outdoor tersebut mencegah terjadinya tumpahan audio diantara kedua panggung yang bersisian. Selain itu di beberapa area indoor yang lebih kecil kami juga menggunakan produk KV2 dan kami merasa aman meskipun harus ditinggal tanpa pengawasan.”

Menggambarkan produk-produk KV2 secara umum Evin mengatakan, “Baik ketika kami menangani penguatan audio untuk dance event skala besar dan klub malam, atau untuk pertunjukkan TV yang umumnya memiliki lingkungan yang buruk untuk audio hingga menyediakan sistem live untuk sensasi musik Irlandia Celtic Women maka produk-produk KV2 selalu bisa diandalkan. Kemampuannya untuk menghasilkan audio yang jernih serta kemudahannya dalam instalasi telah menjadi faktor yang tak ternilai dalam pertumbuhan bisnis divisi Sound kami.”

“Kekuatan yang mengagumkan serta akurasi tinggi yang dihasilkan produk-produk KV2 yang kami miliki telah menunjukkan keunggulannya untuk kebutuhan apapun serta menjadi solusi yang sangat menarik untuk berbagai Dance event.” 

Related News