Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terbaru dari kami.

News &Updates

Aviom A360 Personal Mixers Mendukung Kegiatan Mereka

08 April 2018

Shane and Shane Meluncurkan Proyek Ambisius Worship Initiative 

Dallas, TX, April 8, 2014—Shane and Shane yang populer di dunia musik worship ternyata telah menggunakan personal mixer Aviom selama lebih dari 8 tahun, baik untuk keperluan panggung maupun di studio.  Dan baru-baru ini, di tengah kesibukan menggarap sebuah proyek mereka yang baru bernama Worship Initiative, yaitu sebuah website tentang pelatihan musik worship yang akan segera diluncurkan tahun ini, Shane dan Shane mulai menggunakan Aviom A360 Personal Mixers mereka yang baru.

“Saya dan Shane telah menggunakan peralatan Aviom selama bertahun-tahun dan belum pernah kecewa. Meski harus melalui perjalanan-perjalanan yang melelahkan hingga saat ini alat-alat ini masih bisa kami gunakan,” ujar Shane Everett. Peralatan Aviom milik Shane and Shane ini tidak hanya setia menemani perjalanan tur yang sangat padat namun juga telah digunakan dalam proses rekaman 5 album terakhir mereka.  Kini duo musisi tersebut sedang mengembangkan lingkup pekerjaan mereka seiring dengan rencana peluncuran website  Worship Initiative yang mereka gambarkan sebagai “sebuah sumber online untuk memberdayakan musisi yang unggul”.

Worship Initiative akan memberdayakan kemampuan seorang musisi dengan menyediakan pelatihan dalam bentuk konten, demonstrasi dan kreasi. Unsur konten akan membantu musisi, penulis lagu hingga pemimpin worship untuk mempertimbangkan panggilan mereka melalui ibadah worship, aplikasi Alkitab dan alat-alat studi, kelas ulangan dari seminar-seminar yang kredibel serta melalui video podcast. Unsur demonstrasi akan memberikan instruksi bagaimana memimpin worship secara efektif.  Untuk membantu para musisi worship, Shane and Shane telah merekam 100 lagu worship yang nantinya akan dirilis sebanyak 10 lagu setiap 3 bulan. Selain itu mereka juga sudah merekam lebih dari 700 video pelatihan yang akan membimbing pemusik dengan menunjukkan perubahan chord secara detail untuk setiap alat musik dalam memainkan sebuah lagu. Mereka juga akan meluncurkan aplikasi Worship Initiative khusus iPad dengan bantuan of Total Praisetrax dimana aplikasi ini dapat membantu musisi dalam latihan maupun ketika tampil. Yang terakhir, unsur kreasi di website ini akan membentuk sebuah komunitas penulis lagu yang akan mendorong para penulis lagu berbagi lagu ciptaannya untuk mendapatkan feedback.

Duo Shane baru mulai menggunakan Aviom A360 Personal Mixers tepat ketika mereka akan merekam video-video untuk Worship Initiative ini. Everett menjelaskan, “ketika digunakan di studio, Aviom A360s baru ini mengejutkan kami dengan kemampuan kontrol dan fleksibilitas yang ditawarkan. Fitur spatial panning, on-board effects dan mic di alat ini membuat sistem yang lama yang sudah bagus menjadi lebih baik lagi. Aviom selalu menjadi pilihan pertama kami baik di studio maupun untuk perjalanan tur.”

Aviom mempelopori peralatan personal mixing dengan Pro16® Monitor Mixing System-nya dan selanjutnya menciptakan sebuah dasar baru produk audio networking dengan Pro64® Series yang revolusioner. Sepuluh dari ribuan produk yang ada di pasar saat ini, Aviom telah menetapkan sebuah standar performa yang tinggi untuk solusi digital yang terukur. Semua peralatan Aviom memanfaatkan kekuatan A-Net®, teknologi digital audio inovatif dari Aviom yang mampu menyederhanakan desain peralatan namun meningkatkan fleksibilitas dan kehandalan produk. Semua produk Aviom didesain, diuji dan diproduksi di Amerika Serikat. 

Related News