Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terbaru dari kami.

News &Updates

Shure UniPlex: Mikrofon Lavalier Subminiatur Cardioid Keluaran Terbaru Untuk Pembicara

17 November 2022

Wireless microphone clip on UniPlex,  Standar baru untuk Pengambilan Suara Audio Terisolasi yang Berkualitas Tinggi dalam desain sederhana.

UniPlex cardioid lavalier Mikrofon merupakan mic clip on wireless terbaik & terbaru dengan ukuran 5mm dirancang untuk menjadi solusi ideal untuk aplikasi pembicara / presenter  di mana terdapat noise reduction dari panggung, penonton, atau presenter dengan jarak dekat, beberapa keunggulan ini sangat penting dalam menyampaikan informasi anda. Uniplex hadir dengan empat warna dan tiga jenis konektor. UniPlex tergabung dalam produk lavalier & headset yang memenangkan penghargaan bersamaan dengan produk TwinPlex & DuraPlex, yang memberikan polar pattern directional yang memiliki keunikan masing masing.

UniPlex  dirancang untuk presentasi profesional dan pembicara di ruang konferensi, ruang kuliah, teater, dan panggung. Mikrofon lavalier unidirectional UL4 UniPlex memberikan tangkapan audio yang luar biasa dan terisolasi, meminimalkan feedback dengan elemen cardioid yang di setting secara khusus.

Mic clip on wireless dengan pola pattern cardioid serta kualitas suara yang baik sangat diperlukan dalam aplikasi pembicara dan presentasi profesional. UniPlex memberikan kinerja yang lebih besar,  dengan desain yang jauh lebih kecil &  kualitas audio yang mengungguli dari mikrofon lavalier lain nya  yang berukuran sama. Ini menjadikan UniPlex solusi sempurna untuk aplikasi pembicara di mana kualitas suara akan selalu baik, bahkan di lingkungan yang paling bising sekalipun.

UniPlex diciptakan berdasarkan portofolio kabel teknologi Plex yang sama untuk meningkatkan daya tahan, namun berfokus pada hasil suara yang jernih dan terisolasi, ideal untuk speaker, presenter, dan pendidik. 

Teknologi Kabel Shure Plex UniPlex 1.6mm memastikan daya tahan dan kenyamanan yang tahan lama bagi pemakainya, sekaligus memudahkan crew dan teknisi untuk menggunakan mikrofon secara efektif dan efisien. Kabel ini memiliki ketahanan terhadap kekusutan dan efek memori, menghasilkan kinerja yang tak tertandingi dikarenakan konstruksi spiral inovatif dengan pelindung redundant. Kabel ini juga merupakan solusi serbaguna yang dapat dicat sepenuhnya, cocok untuk semua speaker atau pakaian.

Mengingat pentingnya audio berkualitas tinggi di acara streaming langsung dan hybrid, Shure telah mengembangkan lini lavalier Plex, termasuk UniPlex, bersama dengan solusi mic wireless shure kelas dunia seperti Axient® Digital, ULX-D, QLX-D, dan SLX-D. 

Mic Clip on wireless Shure UniPlex tersedia dalam warna Hitam, Kakao, Tan, dan Putih. Dibuat lengkap dengan aksesori yang diperlukan untuk kemudahan penggunaan, termasuk case, snap-fit windscreen, dan jepit. UniPlex ditawarkan dalam tiga jenis konektor—TA4F, LEMO, dan XLR.

Related News