Home News & Updates Shure Mengumumkan Sistem Digital Wireless Portabel SLX-D di NAMM 2024

News &Updates

Shure Mengumumkan Sistem Digital Wireless Portabel SLX-D di NAMM 2024

02 Mei 2024

Receiver Portabel SLXD5 dan Transmitter Plug-On SLXD3 Hadirkan Kinerja Unggul SLX-D untuk Videografi, Siaran, dan Remote recording.

CHICAGO, 24 Januari 2024—Hari ini, Shure mengumumkan perluasan keluarga Wireless Digital SLX-D dengan diperkenalkannya Sistem Portabel SLX-D, termasuk Receiver Wireless Digital Portabel baru SLXD5 dan Transmitter Wireless Digital Plug-On SLXD3.

Sistem Portabel SLX-D memberikan skalabilitas, kinerja wireless tinggi, audio digital superior, kinerja RF yang dapat diandalkan, dan manajemen daya yang nyaman dari SLX-D dalam form factor baru yang tahan lama, dirancang khusus untuk industri film, jurnalis berita, siaran, dan video.

"Sejak diluncurkan pada tahun 2020, SLX-D telah mendapat nilai tertinggi dari para profesional audio dan pengguna high-end atas kualitas wireless yang bebas khawatir dan audio digital yang jernih. Dimanapun pekerjaan mereka, sistem portabel baru kami menjamin pelanggan mendapatkan keandalan SLX-D," kata Nick Wood, Direktur Senior, Produk Audio Profesional di Shure. "Sistem Portabel SLX-D memberikan pengambilan audio tanpa stres dan wireless digital terdepan dengan harga yang kompetitif yang akan berkinerja di lokasi-lokasi terberat."

WIRELESS TANGGUH DALAM DUA FORM FACTOR TERBARU

Receiver Wireless Digital Portabel SLXD5 adalah Receiver Wireless SLX-D dalam form factor fleksibel dan miniatur, yang dapat dipasang di kamera melalui mount cold shoe yang disediakan atau masuk kedalam audio bag, memungkinkan penggunaan yang lengkap di lokasi mana pun. Dengan IR Sync, pengguna dapat dengan mudah memasangkan Receiver dengan Transmitter untuk konfigurasi  channel dengan instan. SLXD5 menawarkan Mode Multi-Mikrofon, yang memfasilitasi manajemen dan pemantauan dari beberapa sumber suara dari satu Receiver.

Transmitter Wireless Digital Plug-On SLXD3 mengubah sumber XLR apa pun menjadi wireless—termasuk mikrofon dinamik dan kondensor. SLXD3 jga menyediakan phantom power dan sangat ideal untuk transmisi wireless dari mikrofon shotgun yang dipasang di boom. Dipasangkan dengan SM63L atau SM58® (tersedia terpisah), SLXD3 menjadi mikrofon wawancara yang sempurna.

KINERJA AUDIO UNGGUL DAN KINERJA RF YANG KUAT

Tidak peduli dengan penonton, lokasi, atau produksi, kejernihan audio tidak boleh dikompromikan. Dengan SLX-D Portabel, pengguna tidak akan diminta untuk mengubah pengaturan gain pada Transmitter mereka, sangat menghemat waktu dan menyederhanakan jalur menuju audio yang jernih. Sistem portabel dengan kejernihan audio ini berkat audio digital 24-bit dan rentang dinamis >118db, memberikan pengalaman suara yang telah memenangkan penghargaan dari platform Wireless SLX-D ke produksi mobile.

Meskipun kondisi produksi bisa tidak terduga, SLX-D Portabel memberikan jaminan dengan kinerja RF di band UHF yang bebas khawatir—32 saluran per band 44MHz dan jangkauan transmisi 330 kaki (100 meter)—serta efisiensi spektral yang sangat baik untuk memberikan audio wireless yang sempurna di mana pun, setiap saat.

SIAP BERAKSI DALAM SEKEJAP DENGAN PENGGATURAN YANG CEPAT DAN MUDAH

Dengan instalasi cepat dan intuitif, SLX-D Portabel memungkinkan pengguna untuk mulai merekam secara langsung. Receiver Digital Portabel SLXD5 secara otomatis melakukan pemindaian untuk frekuensi terbaik dan memasangkannya dengan Transmitter menggunakan IR Sync dalam hitungan detik.

Baik SLXD3 maupun SLXD5 memiliki layar OLED yang terang di mana pengguna dapat memantau masa pakai baterai, meter audio dan kualitas RF, serta penyetelan frekuensi. Panduan Penyiapan SLX-D menawarkan akses mudah ke konten edukasi dan instruksional tambahan dari perangkat mobile apa pun.

LANJUTKAN PERTUNJUKAN – AKSESORI PENGGANTIAN BATERAI 

SLX-D Portabel juga kompatibel dengan seluruh ekosistem aksesori rechargeable Shure, termasuk baterai Litium-Ion (Li-ion) SB903 dan charging bays yang sesuai. Baik SLXD5 maupun SLXD3 dapat dihidupkan dan diisi power melalui USB-C.

Tersedia secara terpisah, dummy baterai SBC-DC-903 terintegrasi dengan SLXD5 untuk digunakan dengan setup distribusi power mobile.

Related News