Home News & Updates 3 Pilihan Kabel Audio dari PROCAB

News &Updates

3 Pilihan Kabel Audio dari PROCAB

18 Mei 2023

Kabel audio merupakan salah satu komponen penting dalam sistem audio. Kabel yang baik dapat membantu menjaga kualitas suara yang dihasilkan dari perangkat audio dan mengurangi noise atau gangguan lainnya. Di pasaran, terdapat berbagai jenis kabel audio dengan berbagai fitur dan spesifikasi. Dalam artikel ini, kita akan memberikan 3 pilihan kabel audio dari PROCAB, yaitu PMC324, MC105, dan MC305.

Procab PMC324

Procab PMC324 adalah kabel audio yang dirancang untuk digunakan dalam sistem audio profesional. Kabel ini memiliki konduktor berukuran besar yang terbuat dari tembaga oksigen bebas (OFC), yang membantu menjaga kualitas sinyal audio. Kabel ini juga dilengkapi dengan lapisan isolasi ganda dan braid, yang membantu mengurangi noise dan gangguan elektromagnetik.

Kabel audio PMC324 cocok untuk berbagai aplikasi audio, termasuk live sound, studio, dan broadcast.
Kabel audio / kabel mic PMC324 terdiri dari beberapa pilihan panjang. Ada yang 1 roll (100 meter) , dan ada juga yang sudah include dengan konektor dan memiliki pilihan 5 meter atau 10 meter dengan pilihan konektor audio XLR atau phone jack (akai).

Procab MC105

Procab MC105 adalah kabel mikrofon yang cocok untuk digunakan di lingkungan yang menuntut seperti panggung dan studio. Kabel ini memiliki konstruksi yang sangat tahan lama dan diisolasi oleh bahan PVC halogen-free yang aman untuk kabel. MC105 memiliki dua inti kawat tembaga murni dengan ukuran kecil (2x0,125mm²) dan dilapisi dengan pelindung kawat spiral, sehingga dapat mengurangi interferensi elektromagnetik yang tidak diinginkan. Kabel MC105 dapat digunakan dalam instalasi tetap atau untuk kabel internal dalam sistem audiorack di mana kabel yang ringkas sangat diperlukan.

Procab MC305

Procab MC305 adalah kabel mikrofon berkualitas tinggi yang cocok untuk digunakan di luar ruangan maupun dalam ruangan. Kabel ini memiliki jaket yang sangat fleksibel yang terbuat dari PVC dan mudah untuk dioperasikan. Di dalam kabel ini terdapat dua penghantar yang terisolasi dan ditarik sepanjang 0,22mm². Pelindung yang tahan lama memberikan perlindungan yang sangat baik terhadap gangguan dari segala jenis, seperti medan elektromagnetik yang disebabkan oleh dimmer, motor atau kabel listrik. MC305 adalah kabel mikrofon yang dapat digunakan pada berbagai jenis aplikasi di mana transmisi sinyal yang andal diperlukan dengan diameter luar sebesar 6 mm. 

Kesimpulannya, ketiga jenis kabel audio Procab ini dirancang untuk aplikasi yang berbeda-beda. PMC324 cocok untuk aplikasi audio profesional yang membutuhkan kualitas suara yang sangat baik dan handal. MC105 cocok untuk penggunaan sehari-hari dengan perangkat audio portabel dan rumah. Sementara itu, MC305 cocok untuk digunakan dengan perangkat audio yang lebih besar dan membutuhkan kabel yang tahan lama dan andal. Memilih kabel audio yang sesuai dengan kebutuhan Anda dapat membantu meningkatkan kualitas suara dan pengalaman audio Anda.

 

Related News