Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terbaru dari kami.

News &Updates

Cara Menambahkan Kemampuan Touch Mute ke Mikrofon Microflex

28 September 2021

Saat berada di ruang rapat, biasanya orang-orang cenderung akan menilai perlengkapan AV tidak hanya berdasarkan kinerja tetapi juga seberapa mudah penggunaannya, sehingga tidak perlu  pelatihan khusus untuk melakukan video call yang cenderung buang-buang waktu.

Fungsi kontrol yang sering digunakan adalah mute dan unmute audio. Sistem kontrol ruangan tentu saja dapat melakukan hal ini, tetapi pada saat peserta rapat menemukan tombol yang tepat di touchpad, kebutuhan untuk me-mute audio mungkin tidak berlaku lagi.

Pendekatan yang paling intuitif adalah tombol mute harus menjadi bagian dari mikrofon itu sendiri. Beberapa mikrofon meja dan goosenecks (seperti MX392/393 dan MX412D/418D) menyertakan tombol mute dan LED status, tetapi mikrofon meja yang sangat kecil (seperti MX395) atau mikrofon goosenecks dengan preamp terintegrasi ke dalam meja (seperti MX405/MX410/MX415 modular goosenecks) biasanya tidak dilengkapi dengan tombol mute. Untuk itu disini akan diberikan penjelasan mengenai bagaimana cara menambahkan tombol mute ke mikrofon microflex yang biasanya tidak dilengkapi touch mute.

Cara Menambahkan Kemampuan Touch Mute ke Mikrofon Microflex

Aksesori Tombol Mute A400MB adalah tombol sentuh yang memiliki fitur sebagai peredam audio yang baik ke mikrofon Microflex MX395-LED dan mikrofon gooseneck modular MX405, MX410, atau MX415 yang dilengkapi dengan MX400SMP surface mount preamplifier.

 

Aksesori tombol mute A400MB ini dipasang seperti washer antara badan mikrofon dan permukaan meja, dengan sirkuit kontrol tersembunyi di bawah permukaan meja. Fungsionalitas tombol mute ini dapat diprogram dengan sakelar onboard, sehingga lebih fleksibel. Dalam mode Lokal, mute buttin ini dapat me-mute output audio mikrofon dan LED mikrofon akan menyala sesuai dengan kondisi output mikrofon. 

Tombol mute A400MB dapat dipasang dengan mudah di lubang berukuran 1-1/8 inci (30 mm) di meja, dengan preamp mic. Kabel adaptor yang disertakan mengubah output XLR 5-pin dari mikrofon menjadi konektor blok standar untuk pemasangan yang mudah tanpa perlu disolder agar tidak repot. Sirkuit tombol mute ini ditenagai oleh phantom power 48 volt yang sama yang mengaktifkan mikrofon. Dengan aksesoris opsional A400MB-MOUNT, adaptor plug-on dapat dipasang dengan posisi yang fleksibel.

Aksesori Tombol Mute A400MB ini mampu mematikan atau me-mute mikrofon Microflex dan mikrofon gooseneck modular dengan lebih nyaman dan tentunya dengan cara kerja yang menarik. Tombol mute ini dapat dipasang pada proyek baru atau ditambahkan ke instalasi yang sudah terpasang sebelumnya.
 


Notice: Undefined variable: katsnews_id in /home/h48557/public_html/isi/detailberita.php on line 69

Warning: implode(): Invalid arguments passed in /home/h48557/public_html/isi/detailberita.php on line 69