Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terbaru dari kami.

News &Updates

Jual 8 Mixer Audio Terbaik & Berkualitas Untuk Pemula-Profesional

30 April 2020

Tempat penjualan Mixer audio terbaik dan berkualitas sangat dibutuhkan untuk menghasilkan suara yang bagus bagi kebutuhan Anda. Mixer yang abal-abal hanya akan membuat output suara yang dihasilkan tidak sesuai dengan harapan. Selain memilih microphone yang berkualitas maka Anda perlu memiliki mixer audio yang berkualitas. Semua hal tersebut bisa Anda dapatkan dari tempat jual mixer audio terbaik di Indonesia yakni Goshen Swara Indonesia.
 
Mixer audio ini memiliki fungsi untuk pencampuran suara dan mixing console. Ada dua macam jenis mixer yang bisa mudah Anda temukan di pasaran yang pertama adalah analog dan yang kedua adalah digital mixer. Fungsi utama dari mixer adalah mencampurkan beberapa sumber suara biasanya lebih dari dua output suara sehingga suara yang dihasilkan bisa lebih baik dan memiliki harmonisasi suara yang bagus.
 
Untuk bisa mendapatkan mixer audio terbaik tersebut jangan hanya dilihat dari mereknya saja namun akan lebih baik jika Anda juga membelinya di lokasi terpercaya seperti Goshen. Alat-alat yang dijual oleh Goshen asli dan berkualitas sehingga Anda tidak akan mendapatkan barang rekondisi dan abal-abal karena menjadi distributor dari merek-merek ternama. Termasuk jual mixer audio terbaik yang akan diulas berikut : 
 

Mixer Audio Terbaik untuk Pemula dan Profesional

  1. Mixer Audio QSC Touchmix8 Digital Mixer
    Mixer Audio Terbaik - QSC Touchmix8 Digital Mixer
    Mixer audio terbaik pertama ada TouchMix 8 dari merek / brand kenamaan QSC.  Mixer ini sangat cocok untuk pemula dan menjadi mixer terkuat yang pernah ada. Selain untuk pemula, mixer audio TouchMix 8 ini sangat sempurna untuk musisi solo dan juga duo, band kecil dan profesional, produser AV, dan lain sebagainya. Fungsi dari mixer ini adalah memberikan pengguna dengan pilihan berupa operasi mode tingkat lanjut, memiliki kontrol penuh atas semua parameter dan simple mode.

    Fitur yang ditawarkan oleh mixer audio TouchMix 8 adalah layar sentuh yang menawarkan banyak informasi di layar sekaligus memberikan kontrol langsung dengan percaya diri, 1 preset yang menyediakan pengaturan suara secara langsung di dunia nyata, untuk instrumen, dan juga mikrofon. Mixer juga menyediakan mode sederhana dan lanjutan yang menawarkan kontrol dasar dan komprehensif, RTA yang menyediakan tampilan instan dan keseimbangan tonal saluran, dan masih banyak lagi lainnya.

    Klik Disini Untuk Info : QSC Touchmix8 Digital Mixer 

     
  2. Mixer Audio QSC TouchMix-16 Compact Digital Mixer
    Mixer Audio Terbaik - QSC Touchmix-16 Compact Digital Mixer

    Fungsi dari mixer audio QSC TouchMix-16 ini adalah memenuhi kebutuhan sound system profesional yang mana bisa dikombinasikan dengan berbagai macam fitur dan fungsi. Mixer ini cocok bagi Anda yang minim pengalaman agar menghasilkan sistem audio dengan kualitas tinggi. Fitur yang disediakan oleh TouchMix-16 ini pun sangat lengkap seperti delapan DCA dan delapan kelompok mute, assign atau un-assign input untuk main fix, user button yang bisa di program, security lockout modes, tersedia antarmuka USB dan Wi-Fi, dan masih banyak lagi lainnya.

    Klik Disini Untuk Info : QSC Touchmix-16 Compact Digital Mixer

     
  3. Mixer Audio QSC TouchMix 30 Pro Digital Mixer
    Mixer Audio Terbaik - QSC Touchmix30 PRO Professional Digital Mixer
    Mixer audio untuk yang sudah profesional adalah QSC TouchMix 30 Pro.  Mixer ini memiliki fitur yang akan memuaskan para profesional sehingga akan menghasilkan alur kerja yang luar biasa. Mixer ini cocok untuk produser musik profesional, musisi, dan juga band di lokasi pertunjukan secara langsung.

    Fungsinya adalah menciptakan fleksibilitas manajemen suara yang luar biasa. Karena memang dikhususkan untuk profesional maka tidak mengherankan jika mixer ini menawarkan fitur yang lengkap dan mumpuni. Fitur tersebut jauh lebih tinggi dibandingkan dengan TouchMix-8 dan TouchMix-16. Fitur tersebut berupa layar sentuh yang multi besar 10 inci dan menawarkan informasi di layar dan memberikan kontrol yang jauh lebih baik, anti feedback dan room tuning wizards, fungsi salin dan tempel yang lebih mudah, dan lain sebagainya.

    Klik Disini Untuk Info QSC Touchmix30 PRO Professional Digital Mixer
     

Personal Mixer Terbaik untuk Semua Musisi

Jika Anda membutuhkan personal mixer terbaik, maka berikut adalah produk yang kami rekomendasikan : 
  1. Mixer Audio Terbaik - Aviom A320 Personal Mixer 
    Mixer Audio Terbaik - Aviom A320 Personal Mixer
    Salah satu brand ternama di dunia personal mixer adalah Aviom. Aviom sendiri merupakan produsen peralatan audio profesional yang spesialisasi adalah personal mixer system. Sebagai personal mixer A320 ini memiliki fungsi untuk memberikan kontrol kinerja dan juga perekaman yang sederhana namun intuitif. Dengan banyaknya fitur dan kualitas yang dimiliki A320 ini membuat mixer ini mendapatkan berbagai macam penghargaan. 

    Mixer personal ini cocok digunakan oleh musisi untuk memperjelas dan mencampurkan musik ketika sedang bermain. Fitur yang dimiliki oleh A320 ini adalah desainnya yang memang dikhususkan untuk fokus dalam bermain musik, kontrol yang lebih bagus, dan juga luas. Mixer ini juga memiliki 16 saluran campuran yang bisa digunakan untuk menampung mono maupun stereo. 

    Klik Disini Untuk Info : Aviom A320 Personal Mixer 
     
  2. Mixer Audio A360 
    Mixer Audio Terbaik - Aviom A360 Personal Mixer's Advanced
    Mixer audio yang canggih selanjutnya ada A360 dimana menjadi mixer canggih yang bisa mencampurkan 16 saluran standar mono maupun stereo yang sudah ditetapkan tombol salurannya.  Fungsi dari mixer audio terbaik A360 ini adalah menetapkan saluran secara default dan saluran audio bisa dipilih dan ditetapkan secara terpisah untuk mixer pribadi atau untuk mixer jaringan dimana tersedia sampai dengan 64 saluran. 

    Mixer ini sangat cocok untuk musisi dalam mendengar musik lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya dan kompatibel dengan semua sistem Aviom. Fitur yang dimiliki oleh mixer ini berupa output audio, stereo campuran, konversi digital ke analog dengan adanya tautan stereo, per pasangan saluran, penyimpan USB dan masih banyak lagi lainnya.

    Klik Disini Untuk Info Aviom A360 Personal Mixer's Advanced
 

Mixer Mikrofon Terbaik Untuk Sound Reinforcement, General Audio Recording dan Audio Visual System

Jika Anda sedang mencari produk maupun informasi mengenai general audio recording serta audio visual system yang berkualitas baik, berikut adalah list nya : 

  1. Mikrofon Mixer Shure SCM 800. 
    Mikrofon Mixer Shure SCM 800

    SCM 800 menjadi salah satu mixer audio terbaik yang dilengkapi dengan delapan saluran mixer mikrofon. Fungsi dari mixer ini adalah untuk menguatkan suara, audio, rekaman umum, dan juga sistem audio visual. Mixer ini sangat cocok digunakan untuk mikrofon dynamic yang seimbang cardioid, mikrofon sistem nirkabel, dan juga impedance rendah. Sesuai dengan fungsinya mixer ini sangat cocok digunakan di studio rekaman dan juga di studio audio visual.

    Fitur yang dimiliki oleh mixer ini adalah kompatibel dengan mikrofon mixer otomatis Shure, penyesuaian saluran baik yang frekuensinya rendah roll off dan juga frekuensi tinggi, indikator LED pada channel clipping kapabilitas penghubung yang menghubungkan sistem dengan 3 mikrofon, jack ke setiap saluran, mixing manual pada channel inputan, dan masih banyak lagi lainnya.

    Klik Disini Untuk Info Mikrofon Mixer Shure SCM 800

     
  2. Automatic Mixer Shure SCM 810 
    Automatic Mixer Shure SCM 810

    Mixer audio terbaik selanjutnya adalah SCM 810 yang mana keluaran dari brand Shure. Dengan saluran delapan mikrofon otomatis membuat mixer ini di desain untuk bisa menguatkan suara, rekaman audio, dan juga aplikasi penyiaran. Sesuai dengan fungsinya mixer ini sangat cocok digunakan di studio rekaman maupun di ruang penyiaran. Mixer terbukti mampu meningkatkan kualitas audio pada aplikasi manapun secara dramatis dan harus menggunakan beberapa mikrofon.

    Fitur yang dimiliki oleh mixer ini pun sangat lengkap sehingga mampu mencampurkan suara secara maksimal pula. Fitur yang dimiliki adalah mikrofon pilihan, noise free yang mana secara otomatis akan menyesuaikan dengan kebisingan dan juga latar belakang, sirkuit mic look untuk bisa menjaga suara di sekitar, aktivasi saluran dan juga clipping indicator, mikrofon-level CXLR input yang aktif dan seimbang, aux-level input dengan pengontrolan level manual, front panel headphones output dengan level kontrol, dan masih banyak lagi lainnya fitur yang bisa Anda manfaatkan.

    Klik Disini Untuk Info : Automatic Mixer Shure SCM 810 

     
  3. Stereo Mikrofon Mixer SCM 262. 
    Stereo Mikrofon Mixer Shure SCM 262
    SCM 262 merupakan mixer studio keluaran dari brand Shure. Selain terkenal dengan mic audionya yang bagus Shure ini juga memiliki mixer audio yang bagus dan berkualitas salah satunya adalah SCM 262 ini.  Fungsi dari SCM262 ini adalah digunakan sebagai aplikasi penguat suara yang mana digabungkan dengan mikrofon milik pembeli. Mixer ini di desain khusus untuk penggunaan di berbagai tempat seperti restoran, ruang kelas, ruang pelatihan perusahaan, kelas-kelas aerobik, dan lain sebagainya. Karena penggunaan di berbagai tempat mixer ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang lengkap dan menarik. 

    Fitur pertama yang akan Anda dapatkan dari SCM 262 ini adalah menggabungkan paging dengan latar belakang musik, satu aktif seimbang dengan saluran input mikrofon XLR,  output stereo AUX level, output stereo MIC/ LINE, pengontrol nada bass dan treble pada output besar, dan lain sebagainya.

    Klik Disini Untuk Info Stereo Mikrofon Mixer Shure SCM 262
 
Beberapa mixer audio terbaik yang disebutkan di atas akan mampu mencampurkan suara dengan baik sehingga cocok digunakan untuk semua kalangan baik musisi, instruktur aerobik, penyiar, dan meeting and conference room dan lain sebagainya. Temukan tempat Jual mixer audio terbaik dan asli dari merek audio ternama dunia di tempat terpercaya (Goshen Swara Indonesia), untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi tim CS kami sekarang juga.  

Related News