KENYAMANAN & KEMUDAHAN
UNTUK PRODUK SHURE ANDA


  1. APA YANG DIMAKSUD DARI EXTENDED WARRANTY ?
    Extended Warranty merupakan perpanjangan masa garansi untuk memberikan tambahan perlindungan pada microphone Shure anda selama 1 Tahun lagi.

  2. APA KEUNTUNGAN LAYANAN EXTENDED WARRANTY ?
    Perlindungan yang ditanggung dalam program Extended Warranty adalah pengecekan kerusakan dan service dari unit microphone Shure. Anda tidak dikenakan biaya apabila hendak check kerusakan maupun service bagian microphone Shure anda yang rusak.

  3. APAKAH PERSYARATAN PERTANGGUNGAN EXTENDED WARRANTY ?
    Pastikan produk microphone Shure yang anda beli dari PT.Goshen Swara Indonesia. Pastikan produk anda memiliki Sticker Label Import PT.Goshen Swara Indonesia & Hologram Goshen di kemasan. Serta Sticker Barcode yang tertempel di setiap item barang nya.

  4. APA RESIKO YANG TIDAK DITANGGUNG OLEH EXTENDED WARRANTY ?
    Perlindungan yang tidak ditanggung dalam program Extended Warranty adalah biaya penggantian spare part. Bila ditemukan kerusakan spare part pada microphone Shure anda, maka biaya dari spare part tersebut akan menjadi beban anda.

  5. BAGAIMANA CARA CLAIM EXTENDED WARRANTY ? APA YANG PERLU CUSTOMER LAKUKAN ?
    Customer harus melakukan registrasi produk terlebih dulu. Program ini berlaku untuk pembelian produk Shure yang di import oleh PT.Goshen Swara Indonesia & pembelian mulai dari tanggal 15 Sept 2022. Bila ditemukan kerusakan pada microphone anda, silahkan membawa unit ke Service Center kami dengan melampirkan verifikasi email registrasi produk.

  6. DIMANA LOKASI CLAIM UNIT EXTENDED WARRANTY ?
    Extended Warranty dapat di claim di Goshen Service Center. Lokasi dapat anda lihat di kartu garanasi yang terdapat di dalam kemasan.

  7. REGISTRASIKAN PRODUK ANDA

    Jika mengalami kendala dalam pengisian registrasi dapat menghubungi customer service kami.



NB: Registrasi ini tidak berlaku untuk produk system Shure.