Daftarkan email anda untuk mendapatkan update terbaru dari kami.

Language

News &Updates

Menangani Sektor Pemerintah: Tantangan dan Solusi

18 April 2019

Ketika Anda berpikir tentang gedung-gedung pemerintah, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah sebuah majelis atau gedung parlemen yang mengesankan yang dilengkapi dengan teknologi canggih yang dapat memungkinkan sekelompok besar orang untuk berkomunikasi dalam berbagai bahasa.

Semua benar, tetapi yang benar-benar membedakan sektor pemerintah dalam hal instalasi AV adalah beragamnya ruang dan fungsinya - bagaimana mereka digunakan, teknologi apa yang dibutuhkan, dan siapa yang menggunakannya. Dan ini bisa membuktikan sesuatu tantangan.

Pertimbangan dalam Pemerintah AV
Itu berarti ada sejumlah hal yang perlu dipertimbangkan ketika membuat keputusan untuk berinvestasi dalam AV. Instansi pemerintah juga unik dalam cara kerjanya - tidak terkecuali dalam waktu pembelian yang lama dan sifat sektor yang sering sangat terstruktur. Sederhananya, itu berarti ada banyak orang yang terlibat dalam pengambilan keputusan.

Dalam beberapa tahun terakhir, ada juga kecenderungan peningkatan transparansi, dengan masyarakat luas berharap mendapat informasi tentang keputusan apa pun. Dengan mengingat hal itu, penting untuk menawarkan solusi yang dapat memenuhi kebutuhan yang berubah-ubah ini dan yang memungkinkan fitur baru yang dapat membuat hidup semakin mudah bagi pengguna.

Plus, solusi ini harus cocok untuk orang yang, sering, tidak berpikiran teknis dan yang mungkin tidak memiliki dukungan AV / IT.

Keamanan, tentu saja, menjadi perhatian utama - baik audio di dalam ruangan dan bagaimana konten akan dialirkan dan disimpan.

Akhirnya, anggaran akan selalu memiliki dampak besar di sektor pemerintah. Jadi solusi AV yang mewakili investasi jangka panjang, menawarkan ketahanan, keandalan, dan umur yang panjang, akan menjadi pilihan yang masuk akal.

Solusi untuk Tantangan AV Pemerintah
Di seluruh sektor, solusi kabel paling sering dipilih untuk kamar yang membutuhkan pemungutan suara, agenda, waktu bicara dan kemampuan manajemen lainnya. Namun, banyak pertemuan awal, sesi kelompok kerja dan konsultasi berlangsung sebelum palu diangkat. Pertemuan-pertemuan ini berkisar dari formal hingga kasual dan mungkin berlangsung di ruang dengar bersejarah, ruang serba guna kontemporer, atau bahkan di lokasi di luar lokasi. Di sinilah sistem konferensi nirkabel dapat memberikan fleksibilitas, keandalan, dan konektivitas yang dibutuhkan oleh situasi ini, sambil mempertahankan estetika bangunan dan meminimalkan dampak pada strukturnya.

Dengan kamar yang digunakan oleh jumlah orang yang berbeda dan untuk tujuan yang berbeda, tempat duduk yang fleksibel dan sistem konferensi berskala sering menjadi keharusan. Dalam situasi ini, konsistensi adalah kunci; organisasi pemerintah mendapat manfaat dari sistem tunggal untuk setiap pertemuan atau ruangan di sekitarnya. Sistem ini juga harus cepat dan mudah diatur, karena semua orang - mulai dari pemimpin politik lokal, manajer acara, hingga administrator - harus merasa nyaman mengoperasikannya.

Nirkabel lagi mencentang semua kotak di sini, dan, sebagai manfaat tambahan, itu bebas kabel yang mendorong interaksi alami antara peserta dan kemampuan untuk bergerak.

Tentu saja, sistem nirkabel juga harus kuat. Masalah umum dengan nirkabel adalah tidak akan dapat diandalkan seperti pemasangan kabel. Karena lembaga pemerintah sering kali harus berurusan dengan peristiwa-peristiwa kritis-misi, penting agar solusi yang dipilih mampu mengatasi tuntutan seperti itu. Jika agensi Anda menjadi pembicara penting, misalnya, atau jika mengundang komunitas untuk berbagi ide dan pendapat, sistem apa pun harus bekerja secara efektif setiap saat.

Dan karena banyak gedung pemerintah terletak di kota-kota besar, sistem nirkabel harus bersaing dengan kondisi spektrum yang ramai. Jadi ketika menentukan suatu sistem, penting untuk melihat tidak hanya kemampuannya untuk memilih saluran yang jelas, tetapi juga kapasitas potensial untuk memindai spektrum untuk memastikan tidak ada potensi gangguan - dan, yang terpenting, untuk beradaptasi dengan cepat jika ada.

gooseneck mic ditempatkan di ruang konferensi

Dalam hal ketahanan, aspek lain yang perlu dipertimbangkan adalah usia baterai. Beberapa pertemuan di sektor pemerintah dapat berlangsung lama; jadi, sistem dengan baterai tahan lama yang dapat dipantau dari jarak jauh bermanfaat. Penyelenggara ingin memastikan tidak akan ada gangguan pada rapat dan acara mereka - karena itu, cari teknologi yang menawarkan umur panjang dan keandalan.

Kendala anggaran menghantam banyak lembaga, sehingga apa yang bisa dianggap sebagai layanan 'tidak penting' bisa menjadi tidak populer. Dengan mengingat hal itu, penting untuk melihat efisiensi biaya dari setiap teknologi yang dipasang. Tidak hanya teknologi yang tangguh dan andal akan bertahan selama bertahun-tahun, tetapi penggunaan pengguna juga akan lebih tinggi karena pengalaman pengguna yang konsisten yang membantu rapat, bukan menghambatnya. Dan, tentu saja, akan ada lebih sedikit info dukungan teknis ketika teknologi berfungsi.

Related News